Info Sehat Klinisia

Alopecia adalah kelainan rambut yang dapat mengganggu penampilan dalam jangka panjang atau permanen. Bahkan dapat menyebabkan kebotakan pada kepala secara berangsur.
Sebanyak sekitar 807 juta hingga 1,2 milyar orang-orang di dunia terinfeksi oleh Ascaris lumbricoides (terkadang hanya disebut sebagai Ascaris saja atau askariasis).
Skabies merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh kutu/tungau spesies Sarcoptes scabiei. Skabies sering disebut juga dengan nama kudis (kudisan), gudik (gudikan), budukan, dan sebagainya.
Bell’s palsy adalah kelumpuhan pada otot wajah yang menyebabkan salah satu sisi wajah tampak melorot. Kondisi ini dapat muncul secara tiba-tiba, namun biasanya tidak bersifat permanen.
Diare adalah keadaan ketika tinja yang dikeluarkan seseorang memiliki karakteristik yang cair dan dalam jumlah yang banyak. Pada umumnya seseorang yang menderita diare dapat mengeluarkan >200 g tinja cair per hari dengan frekuensi lebih dari lima kali per hari.
Obesitas adalah keadaan ketika lemak yang terakumulasi dalam tubuh kita melebihi dari jumlah yang ideal. Obesitas ditandai dengan penampilan tubuh yang gemuk dan berat badan yang tinggi.
1 / 3123

Unduh Aplikasi Klinisia Sekarang

Soal kesehatan, jangan diremehkan.
Seremeh apapun keluhanmu, Klinisia ada untukmu!

Jl. Jaya Mandala IV No. 25e RT. 11/RW. 01, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan Jakarta 12870

© Klinisia – PT Kawan Sehat Indonesia 2023